UltraDefrag adalah defragmentasi alat disk kuat untuk Windows. Ini adalah Defragmenter open source pertama dengan dukungan penuh dari defragmentasi file sistem terkunci. Sebenarnya semua file termasuk registry hives dan paging file dapat diproses oleh UltraDefrag selama proses boot Windows.

Boot Defragmentation Waktu: Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem. Termasuk file halaman, gatal-gatal registri, file hiberfil.sys dan banyak file lain dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika windows sepenuhnya berjalan.
Optimasi Disk Cepat: pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus kami telah menemukan, bahwa sistem ini lebih stabil dan melakukan banyak lebih baik di bawah beban, jika data ditempatkan pada awal drive.
Single File dan Folder Defragmentation: Setelah UltraDefrag diinstal Anda memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder dan deframent itu. Pilihan ini terutama bermanfaat, jika Anda baru saja menginstal sebuah aplikasi atau permainan dan ingin memilikinya defragmented segera untuk kinerja maksimum.

Title: UltraDefrag 5.0.6 (32-bit)
Filename: ultradefrag-5.0.6.bin.i386.exe
File size: 450KB (461,296 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Date added: June 21, 2012

download disini