IZArc adalah software utilitas arsip freeware mendukung format arsip banyak seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terbanyak dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih dan alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, menciptakan self-extracting arsip, perbaikan arsip zip rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip yang lain melihat, dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga built-in dukungan multilanguage.

Jika Anda perlu mengirim file besar ke, teman Anda rekan atau pelanggan yang mungkin tidak pengarsipan alat Anda dapat dengan mudah membuat arsip self-extracting yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.

IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anda Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip. Ini juga mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.

Title: IZArc 4.1.6.2654
Filename: IZArc4.1.6.exe
File size: 4.61MB (4,833,156 bytes)
Requirements: windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: freeware

download disini